Petugas Akan Dikirim Oleh Anies Untuk Mengecek Penutupan Total Alexis


Jakarta - Hari ini Hotel Alexis mengumumkan penutupan total seluruh kegiatan usahanya. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengirim petugas ke lokasi BandarQ untuk memastikan penutupan itu.

"Hingga kemarin belum ada tanda-tanda apapun. Hari ini adalah hari terakhir, bila sampai nanti malam tidak ada jawaban atau tidak ada penutupan, maka besok kita akan bertindak," Kata Anies di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Jakarta utara, Rabu (28/3/2018).

Baca Juga : Bahasa Mandarin Akan Diprediksi Menjadi Bahasa Kedua di Dunia

Anies akan menunggu penutupan total Hotel Alexis hingga malam nanti. Dia akan mengirimkan petugas untuk memastikna penutupan benar-benar dilakukan.

"Karena hari ini adalah hari terakhir, besok kita akan kirimkna petugas BandarQ untuk memeriksa. Kemudian dikirimkan, mereka akan memeriksa. Dari pemeriksaat itu kita lakukan langkahynya," jelasnya.

Anies tidak mengungkapkan siapa jajarannnya yang akan ditugaskan untuk memastikan penutupan Alexis. Anies berjanji akan melakukan tindakan bila hotel BandarQ yang beralamat di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, ini tidak benar-benar tutup.

Baca Juga : Viral! Foto Ular King Cobra Raksasa Yang Tersebar Di medsos Ternyata Bukan Peliharaan

"Bila mereka sudah mentaati mka tidak perlu langkah berikutnya. Jika mereka tidak mentaati, lihat apa ketidaktaatannya," terangnya.
Copyright © 2013 Pinokio News