Terbaru !! Game Dragon Ball Mobile


Jakarta - Bandai Namco punya kabar gembira bagi penggemar serial Dragon Ball. Lewat ajang Game Developer Conference (GDC) 2018, BandarQ mengumumkan game Dragon Ball terbaru versi mobile yang berjudul Dragon Ball Legends.

Menurut Kabar yang disampaikan di sela-sela presentasi, bahwa Dragon Ball Legends merupakan game mobile yang berarah genre fighting real-time PVP. Ini artinya, para penggemar game membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkan game tersebut.

Dalam presentasinya pun, BandarQ mencoba mendemokan lewat pertarungan live antara produser game di San Fransisco melayan karyawan Bandai Namco yang berada di Jepang.

Baca Juga : Ular Boa Mempunyai 2 Kepala dan Jantung

Dijelaskannya, Dragon Ball Legends merupakan game PVP satu lawan satu, Namun, setiap pemain bisa memakai tiga karakter Dragon Ball, seperti Gohan, Vegeta, dan lainnya.
Pertarungan tiga lawan tiga ini memang bukan hal yang baru dalam jagat game bertarung Dragon Ball.

Karena ditujukan untuk perangkat mobile, BandarQ membuat kontrol game semudah mungkin. Dragon Ball Legends menggunakan sistem kontrol tab kartu.

Jadi, nantinya akan ada sederet kartu di bagian bawah layar, setiap kali kartu ditap, akan keluar tipe serangan yang berbeda, misalnya kartu merah untuk serangan dekat, kuning untuk serangan jauh, dan biru untuk spesial attack.

Baca Juga : Australia Minta ASEAN Waspada Ancaman Teror Teknologi Tinggi

Anda bisa melakukan kombo atau kombinasi serangan dengan memilih beberapa kartu di bagian bawah layar dengan cepat, bahkan tidak menutup kemungkinan ada serangan cutscene ala BandarQ Dragon Ball.

Dragon Ball Legends rencananya akan dirilis pada tahun 2018 dengan jadwal yang belum dipastikan atau ditentukan. Game ini akan rilis di App Store dan Google Play Store.
Copyright © 2013 Pinokio News